Jumat, 21 November 2014

KEUNGGULAN LAUNDRY QITA

Filled under:

1). Pilihan Pewangi Pakaian

5 jenis pewangi
Bagi Anda pelanggan Laundry Qita akan dimanjakan dengan pilihan 5 jenis pewangi, tentukan pewangi yang Anda kehendaki sebelum meninggalkan kasir. Pewangi yang kami gunakan adalah pewangi dengan kualitas Laundry satuan. Sehingga pakaian Anda tetap Segar seharian dipakai. Pewangi kami bertahan dalam waktu satu minggu jika masih dalam pack atau lemari.

2). Garansi Cuci + Setrika Ulang

Setiap manusia tentu memiliki kekurangan dan kesilapan, begitu juga kami dalam memberikan pelayanan. Namun, kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu kami memberikan GARANSI cuci  dan setrika ulang bagi Anda yang kurang puas dengan hasil kerja kami, misalnya pakaian yang di cuci kurang bersih, ataupun pakaian kurang rapi dari hasil setrika.


3). Kualitas Air Terjamin

Air merupakan salah satu faktor yang bisa menjadikan pakaian kita menjadi kuning atau bahkan mudah robek, ini disebabkan tidak ada filter air. Laundry Qita menggunakan air PDAM yang telah terbukti memiliki Ph air lebih baik, bahkan kami gunakan filter kembali sehingga lebih bersih dan tidak merusak warna pakaian serta terhindar dari bau apek.

4). Syar'i dan Hygienis

Dalam proses pencucian dan pengeringan kami menggunakan system One Costumer One Proses, sehingga dari mulai penandaan, pencucian dan pengeringan kami tidak mencampurnya dalam satu proses dari awal hingga akhir, sehingga pakaian Anda tetap hygienis.
Bagi Anda yang selalu resah dan takut bercampurnya pakaian yang bernajis dan yang tidak bernajis, maka kami hadir memberikan solusi dan jawaban untuk Anda, kami telah melakukan standar pembersihan menurut islam untuk pakaian yang bernajis. Kami pisahkan dan kami bersihkan pakaian yang bernajis dengan guyuran air yang mengalir hingga bersih dari najis, barulah kami cuci menggunakan mesin cuci. Insya Allah pakaian Anda bukan hanya bersih tetapi juga suci.

5). Layanan Antar Jemput 

Delivery Laundry Qita
Kami juga memberikan solusi dan kemudahan bagi Anda yang sibuk karena pekerjaan atau sibuk karena perkuliahan yang padat hingga tidak sempat mencuci pakaian bahkan mengantarkannya kepada kami. Maka kami memberikan layanan antar jemput, sehingga Anda bebas dan nyaman untuk terus bekerja / kuliah. Segera hubungi Laundry Qita.

6). Banjir Reward dan Door Prizes

Laundry Qita memberikan penghargaan kepada setiap pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaannya kepada kami, penghargaan yang kami berikan berupa reward dan door prizes sebagai berikut :
1. Gratis pemeriksaan & bersihkan gigi bagi pelanggan
2. Gratis buku motivasi belajar
3. Gratis mengikuti kursus 20 hari bisa bahasa inggris, bersama bimbel Eccels senilai 3 juta.
4. Diskon 50 %  di hari ulang tahun
5. Diskon 50 %  untuk pelanggan pertama setiap hari
6. Potongan harga bagi pelanggan yang mengambil paket cucian
7. Memberikan peluang usaha laundry tanpa modal

Tunggu Apa lagi....!!
Segera bergabung menjadi member Laundry Qita.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...