Jumat, 21 November 2014

SELAMAT DATANG DI LAUNDRY QITA

Filled under: ,

Profil Singkat Laundry Qita

Laundry Qita (LQ) merupakan salah satu usaha dalam pelayanan jasa bergerak dalam bidang Laundry / Binatu dengan konsep cuci setrika per kilogram. Laundry kita dikelola oleh kinerja handal dan berpengalaman dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan.

Laundry Qita didirikan pada tahun 2012 berlokasi di Kota Banda Aceh, Jl. T. Nyak Arief, Lr. Jambu (Belakang Bank BPD Aceh). Darussalam.

Saat ini Laundry Qita telah mengusung konsep Syar'i yaitu sebuah konsep Islam dalam mencuci pakaian pelanggan. Konsep ini lahir untuk menjawab keraguan setiap pelanggan yang mayoritas muslim di Aceh sebagai wujud kepedulian kita serta memberikan kenyamanan kepada seluruh pelanggan Laundry Qita. Oleh karenanya setiap pelanggan berhak memberitahukan kepada kami pakaian yang mengandung najis ringan atau berat untuk dipisahkan dalam pencucian, sehingga tidak bercampur dengan pakaian yang lain. Pakaian yang bernajis akan dibersihkan dengan air yang di guyur sampai najis yang dipakaian Anda benar-benar bersih, kemudian kami rendam dengan menggunakan detergen, barulah kami cuci dengan mesin cuci.

VISI

Menjadikan perusahaan laundry kiloan dan satuan yang terbaik dan terdepan serta Syar'i

MISI

Menjadikan SDM yang profesional, servis memuaskan dan kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik, secara cepat, tepat dan hemat, serta memberikan kesejahtraan bagi pemilik saham, stakeholder dan karyawan

MOTTO

Menebar manfaat kepada seluruh umat

1 komentar:

  1. Salam sukses dari kami
    untuk anda yang membutuhkan mesin pengering, setrika uap, konversi, dan perlengkapan laundry lainnya silahkan menghubungi kami di web www.bospengering.com atau langsung telpon kami ke 081221673020; pin bb 59F141F2, Line : Bospengering, Facebook : Bos Pengering

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...